Pererat Silaturahmi Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

Uncategorized704 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | POLRESTA CIREBON, – Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon Polda Jabar menggelar acara Halal Bihalal di Halaman Mapolresta Cirebon pada Rabu (17/4/2024) pagi.

Dalam suasana penuh keakraban, kegiatan Halal Bihalal diselenggarakan setelah rangkaian pelaksanaan Apel Pagi Polresta Cirebon. Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., beserta para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dan seluruh personel Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dalam momen pasca lebaran idul fitri ini dan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personel jajaran Polresta Cirebon atas pelaksanaan tugas selama Operasi Ketupat, yang mendapatkan apresiasi bagus dari masyarakat.

“Kita sebagai anggota kepolisian harus senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas, karena dengan kebersamaan kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pimpinan Polri menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh personel jajaran Polresta Cirebon karena pelaksanaan tugas dalam Operasi Ketupat berjalan lancar,” kata Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat baru di kalangan anggota Polresta Cirebon, serta memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polresta Cirebon dalam memelihara kebersamaan dan sinergi di antara anggota, sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

pewarta : Arif prihatin