Sebagai Bagian Dari Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Rutin Lalukan Pengaturan Di Pagi Hari satyabhayangkara.co.id – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan hingga mencegah kecelakaan lalu lintas di Pagi hari, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan pelayanan prima kepada Masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Tanimbar Ipda SAMSUL BAHRI ini, dilakukan pada saat Masyarakat akan memulai aktivitasnya di Pagi hari, yang dimulai sejak Pukul 06.30 WIT pagi, Kamis (18/04/24). Hal ini tentunya rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar dalam rangka untuk membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan Sekolah, Kantor, beberapa ruas jalan, pertigaan maupun persimpangan jalan yang ada di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP DIONISIUS FENANLAMPIR mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini sudah menjadi agenda rutin Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar disetiap Pagi hari, guna menghindari kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat meningkatnya volume kendaraan di pagi hari. “Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan Pengaturan, menyeberangkan Anak Sekolah maupun Warga, serta menyampaikan Imbaun kepada pengguna jalan tentang pentingnya menjaga keselamatan dengan mentaati rambu rambu lalu lintas di jalan” ungkap Kasat. Lebih lanjut, Kasat Lantas mengaku jika kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini, yang dilaksanakan baik pada pagi, siang, sore hingga pada malam hari ini akan terus dilakukan oleh pihaknya disetiap hari, yaitu pada sejumlah titik yang kerap menimbulkan terjadinya pelanggaran lalu lintas hingga berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Pelayanan yang dilakukan ini, tentunya menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada Masyarakat” tutup AKP DIONISIUS.(Jk)

Uncategorized30 Dilihat

 

satyabhayangkara.co.id – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan hingga mencegah kecelakaan lalu lintas di Pagi hari, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan pelayanan prima kepada Masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Tanimbar Ipda SAMSUL BAHRI ini, dilakukan pada saat Masyarakat akan memulai aktivitasnya di Pagi hari, yang dimulai sejak Pukul 06.30 WIT pagi, Kamis (18/04/24).

Hal ini tentunya rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar dalam rangka untuk membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan Sekolah, Kantor, beberapa ruas jalan, pertigaan maupun persimpangan jalan yang ada di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP DIONISIUS FENANLAMPIR mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini sudah menjadi agenda rutin Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar disetiap Pagi hari, guna menghindari kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat meningkatnya volume kendaraan di pagi hari.

“Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan Pengaturan, menyeberangkan Anak Sekolah maupun Warga, serta menyampaikan Imbaun kepada pengguna jalan tentang pentingnya menjaga keselamatan dengan mentaati rambu rambu lalu lintas di jalan” ungkap Kasat.

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengaku jika kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini, yang dilaksanakan baik pada pagi, siang, sore hingga pada malam hari ini akan terus dilakukan oleh pihaknya disetiap hari, yaitu pada sejumlah titik yang kerap menimbulkan terjadinya pelanggaran lalu lintas hingga berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pelayanan yang dilakukan ini, tentunya menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada Masyarakat” tutup AKP DIONISIUS.(A.L)