Kapolres Sinjai Gelar Rapat Internal dengan Jajaran Reskrim Bahas Penanganan Kasus

Uncategorized278 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | SINJAI — Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin rapat internal dengan jajaran Reskrim Polres Sinjai, bertempat di ruang vicon Mapolres Sinjai. Senin (22/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Sinjai Kompol Tamar,S.Sos, Kasat Intelkam Polres Sinjai Akp Saharuddin,SH Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos Kasat Reskrim Iptu A. Rahmatullah, S.Sos SE.,M.Si.,MH dan para Kanit Reskrim Polres serta anggota Reskrim.

Kapolres Sinjai Kapolres Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menekankan pentingnya tugas anggota Polri, khususnya di bidang Reskrim sebagai etalase keberhasilan institusi. Saya mengajak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Sinjai juga menyoroti upaya peningkatan kinerja dalam menangani berbagai kasus kriminal dan juga mengingatkan akan pentingnya penanganan kasus-kasus yang menonjol, serta memberikan arahan terkait Restoratif Justice (RJ).

Dalam pertemuan, Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, memberikan petunjuk dan arahan dalam penanganan pengungkapan kasus, serta mengharapkan respon cepat Sat Reskrim terhadap aduan masyarakat terkait penanganan kasus. Beliau juga menegaskan komitmen Polres Sinjai dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan baik.

Pertemuan Kapolres Sinjai dan jajaran reskrim ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Polres Sinjai dalam meningkatkan efektivitas penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan, langkah-langkah yang dihasilkan dari pertemuan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi keamanan dan ketertiban di Sinjai.

 

Pimpred : Muh.Darwis

Editor : Asmail Tutu