Kapolres Wajo Hadiri Peringatan Kegiatan Hari Jadi Wajo (HJW) Ke- 625 dan Peringatan Hari Bumi Tahun 2024

Uncategorized254 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | WAJO — Kepala Kepolisian Resor Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH., MH menghadiri kegiatan Hari Jadi Wajo (HJW) Ke- 625 di lapangan Merdeka Sengkang dan Peringatan Hari Bumi tahun 2024 di Bendungan Gerak Tempe Kab.Wajo dengan menggunakan pakaian sutra, Senin (22/4/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama ibu Sofha Marwah Bahtiar, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulsel Drs. Muh. Rasyid, Staf Ahli Bid. Ekonomi Pemprov Sulsel Drs. Mujiono, Inspektur Pemprov Sulsel Marwan Mansur, SH, MH, Kadis Bina Marga Pemprov Sulsel Ir. Astina Abbas, Met, Kadis TPHBUN Pemprov Sulsel Ir. H. Imran Jausi, M. Pd, Andi Arwin Azis S.STP., M.M (Kasatpol PP Prov. Sulsel, Kepala BKD Pemprov Sulsel Dra. Sukarmiaty K, M.M, Kadis Ling. Hidup Pemprov Sulsel Ir. A. Hasbi, M. T. P, Kadis Perikanan dan Kelautan Pemprov Sulsel Dr.M.Ilyas, M. Sc, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sulsel H. Ahmadi Akil, SE, MM, Kadis Energi dan SDM Pemprov Sulsel H.A.Eka Prasetya, S. Sos, MM, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Dr. Muh.Arafah, ST, MT, Kadis Koperasi dan UKM Dr. H. Ashari F.R, M. Si, Plt. Kadis Penanaman Modal dan Simtap Idham Kadir, S.Sos, M.Si. dan Anggota DPR RI H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E, M.Si dan Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi SelatanSelatan, Desy Susanty Sutomo, S.E, M.Si, Drs. Andi Tenriliweng, Ir. Selle KS. Dalle, Hj. A. Nurhidayati Zainuddin, S.E, S.Sos, M.Si dan H. Andi Ansyari Mangkona, S.E dan tamu undangan lainnya Pj. Bupati Buton tengah A.Muhammad Yusuf, Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Para Kepala SKPD lingkup Pemda Wajo, Camat, Lurah, dan Kepala Desa Se- Kab. Wajo danKetua Parpol Se- Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Wajo Ke- 625 dan Peringatan Hari Bumi tahun 2024 atas capaian sejarah ini. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Lamadukelleng ini.

“Peringatan Hari Jadi ini bukan hanya sebagai momen perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenung dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Wajo. Kita semua memiliki peran dalam membangun daerah ini, dan dengan bersatu, kita dapat meraih lebih banyak prestasi,” ujar Kapolres.

Upacara ini juga menjadi momentum untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan daerah yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan daerah ini. (Kasi Humas Polres Wajo)

 

Pewarta : Syafaruddin
Editor : Asmail Tutu