Bupati Pinrang Irwan Hamid Bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin langsung Rapat

Uncategorized234 Dilihat

Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (23/4).

Dalam penyampaiannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, silaturrhami dan kebersamaan yang telah dibina selama kurun waktu 5 tahun pemerintahannya bersama Wabup Alimin merupakan hal yang sangat berharga.

Olehnya itu, kebersamaan dan silaturrahmi ini, diharapkan dapat terus dijaga meskipun dirinya bersama Wabup Alimin akan meletakkan jabatannya selaku Bupati dan Wakil Bupati Pinrang besok, tanggal 24 April 2024.

“Kami meminta agar silaturrahmi dan kebersamaan terus dilanjutkan, meski kami telah meletakkan jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati besok tanggal 24 April 2024” ujar Bupati Irwan.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si menambahkan, sinergitas harus senantiasa terjaga dan semangat untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pinrang harus terus digalakkan.

Peningkatan kinerja, lanjutnya, juga harus senantiasa dilakukan, karena tujuan utama dari Pemerintahan adalah hadir untuk melayani masyarakat Kabupaten Pinrang dengan maksimal.

Pada kesempatan ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan unsur terkait lainnya.muh.Rusli