Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Ujung Bulu, Kapolsek Ujung Terima Beragam Informasi

Uncategorized649 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | PAREPARE — Kembali Laksanakan Jumat Curhat di penghujung bulan April tahun 2024, Polsek Ujung Polres Parepare menerima beragam Informasi maupun kejadian gangguan kamtibmas yang di alami oleh warga. Jumat (26/04/2024) pagi.

Kali ini, AKP. Suardi, S.Sos, M.H, Kapolsek Ujung, melakukan interaksi Jumat Curhat di Jl. Panca marga Rt002 / RW.004, Kel. Ujung bulu Kec.Ujung Kota Parepare, tepatnya di kediaman H. Asri. Jumat Curhat ini di ikuti sekitar 20 warga setempat, dan juga di hadiri aparat pemerintah kelurahan Ujung Bulu, yang di wakili oleh kasie pemerintahan, Wahyu.

Informasi dan kejadian yang di terima Kapolsek antara lain, kejadian pencurian yang tidak dilaporkan oleh korban lantaran korban masih ingin membuktikan sendiri siapa pelaku pencurian tersebut.

Informasi berikutnya yang di sampaikan adalah informasi terkait penanganan persoalan sampah yang berserakan yang ada di sekitar rumah salah satu warga, berikutnya adalah pertanyaan terkait apakah permohonan surat keterangan hilang dapat di wakilkan.

Bahkan, Kapolsek juga menerima pertanyaan terkait bagaimana mekanisme perijinan jika ada kegiatan sosialisasi Pilwalkot.

AKP. Suardi, S.Sos, M.H yang di konfirmasi mengatakan, pertanyaan – pertanyaan yang datangnya dari warga yang mengikuti Jumat Curhat, baik bentuknya informasi maupun pertanyaan langsung terkait mekanisme pelayanan kepolisian, semuanya di jawab dan di beri tanggapan saat interaksi berlangsung.

” Iya, hari ini, kita terima berbagai informasi dan pertanyaan dari warga, dan alhamdulillah, semuanya kita berikan tanggapan maupun jawaban yang di perlukan, besar harapan kami bahwa apa yang telah kami sampaikan hari ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat “.

 

Irsan Hb