Patroli di Terminal 2 Bandara Soetta, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Uncategorized398 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA TANGERANG – Personel gabungan menyisir Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Rabu (1/5) pagi.

Pada kesempatan itu, personel gabungan dari unsur TNI-Polri, Avsec dan Security tersebut terlihat menyisir area kedatangan dan keberangkatan.

Kapolsubsektor Terminal 2 Ipda L Hasugian mengatakan, kehadiran personel gabungan itu untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

Hasugian berharap patroli gabungan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa penerbangan di Terminal 2.

Menurut Hasugian, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tidak membawa barang yang dilarang oleh Undang-Undang.

“Termasuk selalu menjaga barang bawaan-nya masing-masing agar tidak tertukar atau hilang,” kata Hasugian seraya menyebut bahwa kamtibmas kondusif adalah prioritas pihaknya.

Selain itu, Hasugian juga mengimbau bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

“Mari bersama-sama kita jadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai,” tandas Hasugian.

Terakhir, Hasugian menjelaskan bahwa patroli gabungan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas antara pihaknya bersama stakeholder.

Timred

Editor Asmail Tutu