HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Bersih-bersih Tempat Ibadah

Uncategorized713 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | POLRES CIREBON KOTA, – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Merah Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk pada Rabu (19/6/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag SDM KOMPOL Didi Wahyudi Sunansyah S.H., M.H, Kabag Logistik KOMPOL Yanto Risdiyanto S H.,M.H, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Joni S.H, Ketua DKM Masjid Merah Ustad Nasir, serta anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek Lemahwungkuk.

Nampak, anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek Lemahwungkuk bersama-sama dengan masyarakat membersihkan area dalam dan luar masjid, termasuk halaman dan fasilitas lainnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan bahwa kegiatan membersihkan tempat ibadah Masjid Merah Panjunan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” tutur Kapolres

Kegiatan bersih-bersih ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar serta Ketua DKM Masjid Merah, Ustad Nasir, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap lingkungan sekitar masjid.

Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari Polres Cirebon Kota. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” kata Ustad Nasir.

Pewarta : Arif prihatin