Bersihkan Lingkungan Bersama, Bukti Kedekatan Satgas Yonif 323 Dengan Masyarakat

Uncategorized78 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA/GOME– Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Satgas Yonif 323/Buaya Putih melalui Titik Kuat Gome mengajak masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan bertempat di Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kab. Puncak, Papua Tengah, Sabtu (26/10/2024).

Dan TK Gome Lettu Inf Galang mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini berupaya untuk menjaga kebersihan Lingkungan dari Kampung Jenggernok yang kemarin digunakan untuk kegiatan acara bakar batu.

“Momen ini juga sangat bermanfaat bagi personel TK Gome khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan dengan masyarakat sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat,” ucap Dan TK

Bapak Abellum Kogoya, Kepala Suku Besar mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi personel Titik Kuat Gome yang telah membantu pelaksanaan kegiatan gotong royong pembersihan di kampungnya, Dirinya juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat senang karena lingkungan menjadi bersih, masyarakat merasa keberadaan TNI di kampungnya sangat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Jenggernok sangat senang dengan keberadaan Bapak TNI yang sudah banyak membantu masyarakat seperti pengobatan gratis dan kegiatan lainnya seperti gotong royong bersama ini, Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak.

 

Sumber:PEN SATGAS MOBILE YONIF 323 BUAYA PUTIH KOSTRAD

Pewarta:Zulkifli Jeka