TNI-POLRI di Takalar Bersinergi Amankan Tahapan Kampanye Pilkades Serentak 2022

Uncategorized6827 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR – TNI-POLRI di Kabupaten Takalar bersinergi mengamankan jalannya kegiatan tahap Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) Serentak Tahun 2022. Kamis, (01/12/2022).

Kampanye yang dilakukan oleh salah satu calon Kepala Desa (Kades) Pa’batangan, tersebut digelar di Dusun Pa’batangan, Desa Pa’batangan, Kecamatan Mapsu.

Dalam pengamanan Kampanye tersebut Bripka Adhe Saputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangan menghimbau kepada massa pendukung calon agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama giat kampanye berlangsung.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Bripka Adhe Saputra.

Ditempat terpisah Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mapsu IPTU Hatta.SH saat dikonfirmasi mengatakan, Polres Takalar dan jajarannya serta didukung oleh TNI dan stock holder lainnya siap mensukseskan dan mengamankan setiap tahapan Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Takalar.

“dalam tahapan Kampanye ini kami selalu bersinergi dengan TNI dan semua stock holder yang ada untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kampanye oleh Calon Kepala Desa di wilayah hukum kami”, jelas Kapolsek.

Pewarta Johanas lallo