Waka Polsek Somba Opu Hadiri rapat koordinasi pasca penyerangan di SMA 10 Kel. Romang polong Kabupaten Gowa.

Uncategorized84 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA – Guna mencegah terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Somba Opu, Kapolsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama Kanit Intel Iptu Husain menghadiri rapat koordinasi bersama dewan guru dan para orang tua siswa, Senin ( 07/11/ 2022 )

Kegiatan yang digelar oleh kepala sekolah SMA 10 Romang polong bersama Polsek Somba Opu sebagai bentuk perhatian terhadap anak Sekolah dengan cara melakukan giat preventif / pencegahan terjadinya perkelahian atau tawuran antar pelajar.

Dalam giat tersebut Waka polsek
menghimbau agar pra pelajar yang sudah pulang sekolah hendaknya langsung kembali ke rumah masing-masing dan tidak menggunakan kesempatan untuk berkumpul yang dapat mengundang kerawanan terjadi perkelahian antar siswa.

Selain itu juga memberikan penjelasan mengenai pasal-pasal yang ada di KUHPidana terkait penerpan penegakan hukum bila saja tawuran antar pelajar terjadi, seperti pasal 351 KUHPidana tentang penganiyaan dan pasal 170 KUHPidana tentang kejahatan terhadap ketertiban umum.

Dewan guru serta orng tua siswa mengapresiasi tentang Giat tersebut dan mengucapkan banyak terimah kasih tentang kehadiran Polisi.

( Humas Somba )

Pewarta Asmail dg tutu