Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Kendaraan Dinas Perumda Air Minum Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa

Berita, Gowa172 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA, – Perumda Air Minum Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Direksi, Dewan Pengawas, dan seluruh karyawan dan Karyawati bertempat dihalaman mushollah kantor pusat PDAM Gowa.
Minggu, 30 Maret 2024.

Acara buka puasa tersebut juga dilakukan penyerahan kendaraan dinas berupa motor Vario dan Scopy dari Direktur Bidang Umum kepada IKK Malakaji dan IKK Barombong,

Dengan diberikannya kendaran dinas tersebut diharapkan agar kendaraan dapat dipergunakan secara optimal dalam menjalankan tugas operasional di IKK masing-masing.

Dalam Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan oleh Khaerul Aco, selaku Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Jeneberang kepada kepala Unit IKK Barombong.

Sementara itu Irianto Razak, Direktur Teknik pada kesempatan yang sama, juga menyerahkan satu unit kendaraan roda dua untuk kegiatan operasional kepada unit IKK Malakaji, dengan harapan kendaraan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat dalam operasional sehari-hari.

Sementara itu direktur utama Perumda Air Minum Tirta Jeneberang H. Hasanuddin Kamal, SH., MH berharap kedua kendaraan dinas yang diserahkan kepeda IKK Malakaji dan Barombong dapat mendukung peningkatan efisiensi dan kelancaran operasional Perumda Air Minum Tirta Jeneberang dalam melayani masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Pewarta : Dg. Bella
Editor : Dg Bella