Personel Polsek Sinjai Timur Melayat Dan Kawal Jenazah Warga Sampai TPU

Uncategorized96 Dilihat

SINJAI — Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Aiptu H. Ahmad Patawari bersama Aipda Muzakir melayat sekaligus melaksanakan pengawalan Jenazah salah satu warga kelurahan Samataring yakni Almarhum Harisa yang dikebumikan hari ini. Selasa (8/11/2022). Siang

 

Tiba ditempat duka, Aiptu H. Ahmad Patawari bersama Aipda Muzakir menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya serta kehadiran anggota diharapkan dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

 

Dalam kegiatan, personel juga melakukan pengawalan jenazah dengan route yaitu dari lingk. mangarabombang kelurahan Samataring menuju TPU dusun Bonto Bundu desa patalassang.

 

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos menyampaikan bahwa Melayat ke rumah warga berduka, kemudian memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman merupakan pelayanan Prima Kepolisian pada masyarakat.

 

 

Selain itu, layatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna mendekatkan diri dengan warga untuk menciptakan kemitraan yang lebih baik.Ungkap Kapolsek.

 

Pewarta Muh Darwis