Labfor Polda Sulsel Gelar Coaching Klinic Bagi Penyidik Polres Gowa

Uncategorized104 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA – Pusat Laboratorium Forensik Polda Sulsel melaksanakan Coaching Klinic Fungsi Labfor di Polres Gowa, Rabu (09/11/2022).

Kedatangan Tim Coaching Klinic dipimpin oleh Kabid Labfor Polda Sulsel Kombes Pol I Nyoman Sukena, SIK diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin P, SIK, MH diruang kerjanya.

Kegiatan Coaching Klinic dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana dalam rangka Mendukung proses Penyidikan secara ilmiah di Polres Gowa dan turut di hadiri oleh Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, Kasat Reskrim Akp Burhan, SH, Kasat Intel Rakmat Binarno, Kasi Propam Iptu Isamsyah, SH, MH.

Kapolres Gowa di wakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM secara resmi membuka acara yang diikuti oleh seluruh penyidik pembantu Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Satlantas dan para Kanit Res Polsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM menyampaikan kegiatan Coaching Klinic ini digelar, agar para peserta memahami dan mampu menyesuaikan diri pada perkembangan ilmu dan teknologi khususnya para pemeriksa/penyidik dalam melaksanakan tugas penyidikan.

“Kita patut bersyukur dengan kedatangan tim di Polres Gowa ini, manfaatkanlah ilmu yang diajarkan oleh tim, agar dapat berguna dalam pelaksanaan tugas nanti,”ujarnya.

Humas Polres Gowa

Pewarta Asmail dg tutu