Patroli Biru, Polsek KPC Polres Cirebon Kota, Antisipasi C3

Uncategorized51 Dilihat

 

SATYA BHAYANGKARA | POLRES CIREBON KOTA,- Dengan dilandasi dedikasi yang tinggu, patroli Samapta Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan giat program sat samapta dengan Patroli biru yang di mulai dari pukul 21.00 wib, hingga menjelang dini hari, untuk antisipasi curat, curas, curanmor, dan balapan Liar. Rabu dinihari (09.11.22) pukul 02.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Kegiatan Patroli Biru yang dilakukan secara stasioner maupun Mobile di tempat dan lokasi yang rawan kriminalitas. Selain itu juga melakukan himbauan atau woro woro kepada masyarakat yang masih berkerumun untuk segera membubarkan diri “. Jelas mantan Kasuddit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri ” Maksud dan tujuan patroli Biru adalah untuk menekan dan antisipasi kejahatan malam curat curas dan curanmor, termasuk antisispasi balapan liar ,selain itu juga menhimbau dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul “. Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin. SH.MH.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Piket Bawas AIPTU M. Ridwan (Knit Binmas) dengan melibatkan Personil Polsek KPC dan instansi lain berjumlah 4 personel. Patroli dialogis dan himbauan kepada petugas Security Pos 1 pintu masuk area Pelabuhan Cirebon dan edukasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan, senantiasa gunakan masker. Jelas Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus penyidik setukpa sukabumi.

Personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar melaporkan jika ada kejadian atau membutuhkan bantuan dengan menghubungi no telp yang sudah diberikan. Pungkas Ngatidja. WSW 2015

Pewarta : Arif prihatin