Peringati Hari Pahlawan, Polres Gowa Gelar Upacara Bendera

Uncategorized112 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA – Kapolres Gowa yang diwakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, menjadi Inspektur upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan, bertempat di lapangan Apel Polres Gowa, Kamis (10/11/2022) pagi.

Kegiatan Upacara tersebut di ikuti oleh para PJU Polres Gowa, Perwira, Kapolsek jajaran, Bintara, Asn Polres Gowa dan mengambil tema “Pahlawanku Teladanku”.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ini dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, membacakan amanat serentak dari Menteri Sosial RI, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM. menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dilaksanakan untuk mengenang pengorbanan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Melalui momentum Hari Pahlawan, Wakapolres pun mengajak para personil untuk dapat berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022, Kobarkan terus semangat pahlawan di dada, jaga selalu persatuan dan kesatuan, Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita,” ucap Wakapolres.

Humas Polres Gowa

Pewarta Asmail dg tutu