Polres Gowa Gelar Rakor Bahas Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Uncategorized100 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA – Polres Gowa menggelar rapat koordinasi dalam upaya pencegahan dan penanganan korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Gowa, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini, dibuka oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM didampingi Kabag Ops Kompol A. Madenanri, SH, MH.

Dalam kegiatan ini Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dp3a) Kabupaten Gowa, Ibu Kawaidah Alham, Kabid Dinas Sosial, Andi B Gazali, S,Sos, MS,i, Kabid Paud, Harianti, S,Sos, MS,i, Kasat Reskrim Akp Burhan, SH, Kasubagdal Ops Akp Hasyim, SH, Kasat Binmas Abdul Wahab, SH, Kanit PPA, Kasiwas, Kanit Reskrim Polsek jajaran dan Kasipropam.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM saat di konfirmasi mengungkapkan, Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas semua stakeholder dalam upaya perlindungan perempuan dan anak, khususnya yang mengalami kekerasan, diskriminasi dan memerlukan perlindungan khusus di Kabupaten Gowa.

“Selain itu, juga untuk mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi dalam upaya perlindungan perempuan dan anak serta menemukan cara mengatasinya,”ungkap Wakapolres.

Humas Polres Gowa

Pewarta Asmail dg tutu