Seru ! Temu Kangen Alumni SMPN 2 Mattiro Bulu Di Desa Padakkalawa Pinrang

Uncategorized89 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | PINRANG SULSEL – Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar tidak dipungkiri menjadi nostalgia tersendiri. Tak heran untuk menumbuhkan kebersamaan satu dengan lainnya dan mengenang kenangan masa sekolah dulu.

Puluhan alumni SMPN 2 mattiro bulu angkatan 90-an melaksanakan kegiatan reuni di dusun tanre Assona, Desa Padakkalawa, Pinrang, Sulawesi – Selatan. (Minggu), 13 November 2022.

Dalam acara reuni ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, dan pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. sebut Abd Rahman salah seorang alumni SMPN 2 Mattiro bulu

Rahman menyebut pada momen reuni ini, banyak hal yang dibahas diselingi guraun canda dan tertawa bersama mengenang kawan sepermainan sekolah dulu. Ungkapnya.

Ia menuturkan, untuk menjaga kekompakan sesama alumni 90an reuni SMPN 2 Mattiro bulu dirangkaikan arisan yang dilaksanakan rutin setiap bulan..

” Alhamdulillah pada setiap kegiatan reuni alumni SMP 2 Mattiro bulu angkatan 90 ini. Kita rangkaikan dengan arisan setiap bulannya. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi sesama keluarga alumni SMPN 2 Mattiro bulu.” tutupnya. (*)

Pewarta Hamka Wellu