Sambang Kamtibmas, Bhabin Grogol Polsek Kapetakan Polres Ciko Patroli Kewilayahan

Uncategorized104 Dilihat

 

SATYA BHAYANGKARA | POLRES CIREBON KOTA – Bentuk peduli kamtibmas di lingkungan serta pantau kondusifitas lingkungan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada warga di Desa Binaan , Minggu (20 /11 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,” Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam rangka menjaga kesehatan bersama ”jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat”tutur kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

“Upaya memantau kamtibmas wilayah binaan, AIPDA Retno Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Kapetakan jalin kordinasi bersama perangkat desa di abalai desa dengan menghimbau untuk saling mendukung jaga Kamtibmas lingkungan ” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Sekaligus edukasi kebijakan Bantalan Sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM dan patuhi prokes Covid 19, hal ini merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota“Tutup Ngatidja. WSW 2015.

Pewarta : Arif prihatin