Tim Kemensos Hadir Berikan Bantuan sebanyak 19 KK Bagi Korban Banjir di Desa Su’rulangi.

Uncategorized215 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR – Tim kemensos hadir memberikan bantuan kebutuhan dasar bagi warga yang tertimpa musibah banjir di berbagai dusun, desa Su’rulangi kecamatan Polongbangken kabupaten Takalar (Sulsel) senin 21/11/2022.

Bantuan tersebut di salurkan Sebanyak (19) KK di berbagai dusun dan desa, bantuan tersebut berupa sembako dan lain sebagainya di terima langsung di dalam Aulah kantor desa yang di salurkan melalui Oleh Pihak Dinas Sosial Takalar.

Bahwa Banjir Sejak kemarin lalu membuat hampir seluruh Kota dan kabupaten serta beberapa wilayah yang berpotensi banjir Provinsi sulsel.

Dimana akses jalan dan transportasi terputus sehingga banyak warga kesulitan akibat pasokan kebutuhan tidak dapat di laksanakan secara optimal di beberapa daerah.

Rabaali Dg Mangka selaku kepala desa mengatakan banyak terima kasih sudah memberikan bantuan dan kebutuhan untuk warga yang sangat membutuhkan di desa Su’rulangi.

Terimakasih kepada Tim Kemensos atas bantuan tersebut, untuk warga kami desa Su’rulangi dan tak lupa pula juga Bupati Takalar dan kementerian Sosial RI bagi seluruh rakyat indonesia dengan adanya rasa simpatik terhadap warga masyarakat kami, yang sudah memberikan bantuan tersebut, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk orang yang sangat sangat membutuhkan nya ucap Kades.

Pewarta Johanas lallo