SMP negeri 1 tompobulu menerima kunjungan silaturahmi SMP islam Athirah 1 Makassar.

Uncategorized361 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA – Kepala sekolah smp negeri 1 Tompobulu kabupaten Gowa Hj.Syamsiar Sahrul S.pd.M.pd bersama guru dan siswa menerima kunjungan silaturahmi SMP islam Athirah 1 Makassar di gedung aula sekolah, sabtu (26/11/2022).

Rombongan dari SMP Islam Athirah 1 Makassar di sambut dengan angngaru yang di perankan oleh salah satu siswa SMP negeri 1 Tompobulu, dimana sipatnya angngaru adalah menghormati secara adat Makassar tamu yang berkunjung.

Dalam sambutannya di depan para tamu dan anak didiknya Ibu kepala sekolah smp negeri 1 Tompobulu menyampaikan banyak terimakasih kepada kepala sekolah Smp islam Athirah yang sengaja memilih Tompobulu sebagai lokasi kegiatan fieldtrip sosial dan tadabbur alam.

“Kami sebagai kepala sekolah mewakili semua guru-guru di SMPN 1 Tompobulu ini mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ibu guru dan anak didik dari smp islam atira 1 Makassar,

“Kedatangan kalian menjadi motivasi bagi para siswa-siswi kami, dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri,
Dimana Sekolah swasta yang ternama di Makassar, memilih sekolah kami sebagai tempat kegiatan sosial, dan berbagai pengalaman satu sama lain. Tutup Kepsek SMPN 1tompobulu.

Sekolah smp Islam Athirah 1 Makassar dan rombongan yang berjumlah sebanyak 144 0rng secara keseluruhan, yang terdiri dari 24 orang guru pendidik, dan siswa berjumlah 120orng,

Ibu Nilamartini S.pd M.m mengatakan.
” Kami sengaja memilih smpn 1 tompobulu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan fieldtrip sosial dan tadabbur alam.
Mengingat sekolah ini dekat dengan alam terbuka jauh dari polusi,.
Serta memiliki suhu udara yang segar dan sangat baik untuk kesehatan.
Dan mempunyai keadaan alam yang higienis dan hijau. Hingga para siswa mampu menalarkan apa yang mereka lihat di lapangan.
Tutupnya.

Besar harapan kedua kepala sekolah smp ini, agar para siswanya mampu berkolaborasi dalam segala bidang pendidikan, dan ilmu pengetahuan.

Pewarta Dhenkjallo