Pererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Kerja Bakti Bersama Dengan Warga Dan Aparat Pedesaan

Uncategorized96 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR — Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Aipda Misbahu melaksanakan kerja bakti bersama warga di Dusun Kalukubodo, Desa Kalukubodo, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Jum’at (16/12/2022).

Kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air/drainase dari limbah sampah ini turut juga dihadiri oleh Kepala Desa Kalukubodo Abdul Gaffar S.Sos bersama aparat desa dan masyarakat Dusun Kalukubodo.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, dan sering membersihkan saluran air supaya tidak terjadi banjir karena penyumbatan ketika musim penghujan datang.

“Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula.” Ungkap pak Bhabin.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, tutur Kapolsek.

Pewarta johanas lallo