Bakti Sosial Apitson Kommunity Bersama Bija bersatu di Tamarunang Gowa

Uncategorized323 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Bakti sosial yang dilakukan oleh Anak Pemuda Indonesia Tetap Setia Oleh Negara (Apitson) Bersama Bija Bersatu terhadap warga yang sakit pasca operasi besi tulang paha yang sudah 30 tahun terpasang di pahanya, Minggu 18/12/2022.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Apitson dan bija bersatu terhadap warga yang terkena musibah atau yang sedang sakit di wilayah kelurahan tamarunang/panggentungan Kecamatan somba opu kabupaten gowa.

Warga yang sakit atas nama edy daeng ngerang mengucapkan banyak terimakasih kepada Apitson dan bija bersatu atas sumbangan yang diberikan semoga menjadi pahala yang tak terhingga dan sukses selalu buat apitson kommunity.

Sementara itu ketua Apitson Hamid daeng Sissing setelah di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan ini bukan cuma anggota apitson saja yang diberikan bantuan ketika sakit akan tetapi seluruh warga tanpa terkecuali akan demikian yang benar benar membutuhkan.

Lanjut kata daeng sissing Apitson saat ini sudah beranggotakan sekitar 200 orang lebih yang tersebar di berbagai kecamatan di kabupaten gowa, yang artinya siap bersinergi antara pemerintah di bidang sosial demi meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, Ungkapnya.

Pewarta Asmail dg tutu