Operasi Cipta Kondisi Polsek Polsel Dalam Rangka Harkamtibmas

Uncategorized104 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR — Polsek Polsel Polres Takalar kembali menggelar kegiatan rutin Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan Di Wilayah Hukum Kecamatan Polsel, Sabtu malam, 17/12/2022.

Personil yang tergabung dalam fungsi Reskrim, Intel serta Satuan Samapta ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad. SH, dengan titik Operasi di Jalan Poros Kelurahan Canrego, dengan sasaran Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam dan Tindak Pidana lainnya.

Tujuan Operasi Cipta Kondisi ini dalam rangka Harkamtibmas guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Adapun sasaran Giat Operasi Cipta Kondisi yakni pengendara roda 2 (Dua) dan roda 4 (Empat), dengan memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan pengendara.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad saat dikonfirmasi ditengah berlangsungnya kegiatan mengatakan, kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Polsel bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari,” jelas Arsyad.

“Apabila dalam operasi ini kami temukan adanya penyakit masyarakat dan mendapatkan sasaran target maka langsung diamankan ke Polsek dan akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolsek.

Pewarta johanas lallo