Personil Polres Takalar Pengaturan Arus Lalin di Simpul-simpul Jalan Kota Takalar

Uncategorized131 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR — Dalam rangka melayani masyarakat di bidang Lalu – lintas, setiap pagi hari Polres Takalar Polda Sulsel menempatkan personil disimpul-simpul jalan poros kota Kabupaten Takalar.

Seperti dari personil Sat Lantas, Sat Samapta dan anggota Staf Polres Takalar yang berada di penggal – penggal jalan membantu melaksanakan penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas, pada saat mulainya aktifitas warga masyarakat, Selasa (20/12) pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, kehadiran Personil Polres Takalar di pagi hari dimulai dari pukul 07.00 Wita untuk memberikan pelayanan masyarakat, mengingat pagi hari masyarakat mulai beraktifitas.

“ Tidak hanya para pelajar, para pekerja, karyawan dan PNS sudah mulai beraktifitas di pagi hari, pelajar yang berangkat ke sekolah dan masyarakat yang akan ke kantor memerlukan kehadiran Polisi di jalan untuk mengatur lalulintas, mencegah kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas”, jelas AIPDA Aswan.

“ kami berharap dengan adanya kegiatan para personil kami dilapangan mengatur lalulintas dan membantu penyeberangan, masyarakat akan merasa aman dan nyaman untuk memulai aktifitas di pagi hari “ pungkasnya.

Pewarta Bahtiar Tinri