Madrasah Tsanawiyah Yapit Malakaji Menerima Kunjungan Dari Kementerian Agama Dan Lingkungan Hidup di Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu

Uncategorized302 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Dalam Kunjungan ke MTs yapit malakaji, kementerian agama dan lingkungan hidup merupakan kegiatan penilaian ADIWIYATA tingkat madrasah sekabupaten Gowa, rabu 21/12/2022.

Kepala yayasan MTs yapit malakaji bersama kepala sekolah, guru dan staf menerima rombongan di gedung aula pertemuan,
Turut hadir dalam rombongan yakni, dari kementrian agama kabupaten Gowa, pengawas madrasah, serta dari dinas lingkungan hidup, dan sekaligus menerima pengarahan sambutan, dari rombongan.

Drs H.Hanurwaruddin selaku pembina yayasan MTs yapit malakaji, mengatakan bahwa,
Ini baru penilaian awal, masih banyak tahapan yang perlu di benahi di sekolah ini.
Keikutsertaan MTS yapit malakaji ini di pelomban Adiwiyata, itu semua berkat kerjasama dari guru-guru dan Stap sekolah.
Serta keikutsertaan masyarakat di sekitar lingkungan.

MTS sementara dalam tahap berbenah, dan inzaallah akan siap menuju Adiwiyata tingkat nasional. Dan ini semua taklepas dari bimbingan kementerian agama. tutupnya.

Perwakilan dari dinas lingkungan hidup bapak zulfiady mas”ud, S.Si.M.si menyampaikan bahwa dalam penilaian Adiwiyata sangat besar kaitannya dengan lingkungan hidup, jadi harus memiliki lingkungan hijau, bersih dan sehat, bebas dari pencemaran lingkungan.

Kami bersedia memberikan bantuan dari beberapa jenis tanamam pohon untuk di kembangkan di sekolah MTS terkhususnya, dan sekitar
sebagai prioritas utama dalam pembelajaran kwualitas penghijauan lingkungan hidup ungkapnya. Ungkapnya

MTS yapit malakaji merupakan sekolah yayasan tertua di kecamatan Tompobulu, yang sudah menciptakan kader kaderisasi siswa siswi yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Besar harapan MTs yapit malakaji ini mampu menjuarai Adiwiyata kabupaten dan selangkah menuju Adiwiyata Nasional.

Pewarta Dhenkjallo