Koramil 1409/07 tompobulu melakukan kegiatan pembersihan di sepanjang jalan desa Rappolemba dan desa Rappoala

Uncategorized244 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Dalam beberapa hari ini terjadi hujan lebat disertai angin kencang di kecamatan Tompobulu yang mengakibatkan banyak pohon roboh bahkan mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik.

KAPTEN INF IRHAN SIJAYA bersama beberapa anggota Koramil 1409/07 tompobulu beserta anggota Basarnas tompobulu meninjau lokasi longsor sekaligus melakukan pembersihan material longsor dan pohon-pohon yang tumbang akibat cuaca ekstrim yang melanda wilayahnya.

” Kami bersama-sama dengan anggota koramil di dampingi anggota basarnas Tompobulu giat dan rutin melakukan pembersihan di sepanjang lokasi yang terkena musibah alam.
” Pohon tumbang yang di akibatkan oleh angin kencang beberapa hari ini sangat menghalangi pengguna jalan, maka diri itu kami bersama Tim melakukan pembersihan. Ungkap bapak koramil Kapten inf irhan sijaya keawak media online dilokasi.

Selama musim hujan ini bapak Danramil tompobulu, rutin kewilayah binaannya untuk memberikan himbauan kepada semua warga agar selalu waspada dan ekstra hati-hati beraktifitas di luar rumah mengingat cuaca saat ini yang sulit di prediksi.

Untuk mengantisipasi bencana alam yang terjadi nantinya pemerintah kecamatan Tompobulu mendirikan posko siaga bencana disetiap desa dan lurah di bawa pendampingan Polri-TNI serta Basarnas Tompobulu, dan komunitas jeep lompobatang.

Pewarta Dhenkjallo