Memperak Jalinan Solidaritas Antara FKPM Takalar Dan FKPM Jeneponto Demi Ketertiban Masyarakat.

Uncategorized344 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR — Ketua Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) kabupaten Takalar, Sulsel, dalam rangka mengadakan Pertemuan FKPM Takalar bersama FKPM Jeneponto.

Kegiatan Acara minggu 23/12/2022
berlangsung kediaman Dg Nakku’ juga sebagai Deklarator (FKPM) di desa Barana, Kecamatan Bangkala Barat.

Dalam Acara sederhana tersebut masing masing memperkenalkan diri antara (FKPM) Takalar Juga (FKPM) Jeneponto bahwa kita akan masuk di Tahun baru dan masuk di Tahun 2023 dan mudah”han untuk Kedepanya bisa terus berkerja sama.

Kegiatan Acara tersebut dihadiri Drs. H Iksan Iskandar, M. Si bersama S Daeng Sila Anggota Forum Takalara juga FKPM jeneponto.

Bahwa Pertemuan ini secara singkat sekaligus untuk mendengarkan pembahasan menangani setiap permasalahan yang ada di desa dan kelurahan, khamtibmas bersama lintas kabupaten dan perizinan Frekuensi tuk meminimalisir setiap pelaku tindak kejahatan yang marak saat sekerang dan terusnya.

Menurut Andi Mustamu Pangeran karaeng Rani ketua FKPM menyampaikan dalam sebutannya bahwa pertemuan antara FKPM Takalar bersama FKPM Jeneponto ini menjadi jalinan Solidaritas dan kerja sama untuk demi ketertiban Masyarakat yang ada di kabupaten jeneponto dan Takalar.

peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat serta rasa Nyaman, pemersatu segenap Elemen dalam masyarakat ini sebagai wadah hubungan antara masyarakat dengan kepolisian menuju kehidupan yang lebih damai dan sejahteram

tambahannya Bahwa tujuan kepolisian negara republik indonesia adalah mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif di seluruh indonesia, salah satunya dapat dicapai melalui kebijakan dan Strategi penerapan model Perpolisian masyarakat dalam penyelenggaraan Tugas Polri.

Kebijakan dalam strategi ini ditetapkan Kapolri berdasarkan surat keputusan kapolri No.Pol. Skep/ 737/X/2005 tanggal 13 Oktober 2005 yang memerintahkan agar di berbagai tingkat organisasi Polri di bentuk (FKPM) Forum kemitraan Polisi masyarakat.
Ungkap Andi

pewarta Johanas Lallo