Polres Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resort Sinjai Tahun Buku 2022

Uncategorized181 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA SINJAI—Kepolisian Resor Sinjai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resort Sinjai Tahun Buku 2022. Bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa pagi (30/5/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH selaku wakil pembina koperasi primkoppol Resort Sinjai.

Hadir dalam rapat anggota ini, yang mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sinjai Ir. H. Muh. Ramlan Hamid, M.Si, yang mewakili Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai Kepala Bidang Organisasi Kelembagaan Dekopimda Darwis Paewai, SE Wakapolres Sinjai, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan segenap Personel perwakilan fungsi dan Polsek jajaran.

Rapat Anggota Koperasi ini diselenggarakan oleh pengurus primkoppol Resor Sinjai dan dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun 2022, Sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan datang dan dilaksanakan sepenuhnya oleh pengurus selaku pemegang mandat dari rapat anggota.

Pada rapat kali ini, Ketua primkopol menyampaikan pertanggung jawaban para pengurus kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan kerja selama tahun yang sudah berjalan di tahun 2022.

Sambutan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si yang bacakan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos., MH yang intinya menyampaikan, Tujuan rapat anggota tahunan yang dilaksanakan ini, adalah sebagai pertanggung jawaban pengurus koperasi tahun buku 2022, Dan untuk memajukan kesejahteraan anggota di Polres Sinjai secara keseluruhan.

“Selain itu, Untuk meningkatkan tatanan perekonomian anggota Resort Sinjai dalam rangka mewujudkan ekonomi anggota yang lebih maju dengan adanya koperasi kita ini,” Ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya saran- saran dari Kepala Dinas Koperasi dan yang mewakili Ketua Dekopimda agar dilaksanakan demi kemajuan koperasi kita”, Harap Wakapolres Sinjai.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH yang memandu jalannya rapat tersebut.

Pewarta Dsi7