Bhabinkamtibmas Desa Nirannuang Bersama TRIPIDES Laksanakan Kegiatan Lounshing Dapur Sehat Atasi Stunting

Uncategorized424 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Kapolres gowa AKBP Reonald, T.S.Simanjuntak, S. H. S.I.K.,M.M.,M.I.K., Melalui Bhabinkamtibmas nirannuang Aiptu Suparman polsek bontomarannu bersama Tripides desa Nirannuang melaksanakan dan mengikuti kegiatan lounching posko Dapur Sehat ( DASHAT ) atasi stunting di desa nirannuang kecamatan bontomarannu kabupaten gowa, pada kamis 08/06/2023.

Hadir pada kegiatan ini diantaranya Plt kepala desa Nirannuang M.Rizal SE, ketua BPD desa nirannuang Mulyadi, Babinsa desa nirannuang Serka M.S.MADI, kepala puskesmas bontomarannu
Dr. Rahmi, kepala dusun tekko tanru Dahlan daeng Tayang, Staff desa, ibu PKK dan warga masyarakat desa nirannuang di lokasi sanggar seni dusun tekko tanru.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta bersinergi dengan aparat dalam menjaga situasi di lingkungan masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Lanjut binmas, di dusun tekko tanru desa nirannuang ini, dengan berkoordinasi ke puskemas kami anggota polri bhabinkamtibmas desa nirannuang polsek bontomarannu diterjungkan ketengah tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dengan membuka dapur sehat.

Program ini merupakan salah satu bukti keseriusan dalam rangka membantu bersama-sama dengan pemerintah setempat untuk menekan angka penderita stunting, pungkasnya.

 

Editor : Asmail dg tutu