Kapolre Bantaeng memimpin apel pagi perdana

Uncategorized424 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA BANTAENG
– Kapolres Bantaeng AKBP E.Jacky T.Umbu Kaledi, SH, SIK, MM memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Bantaeng, Kamis (11/1 /2024)

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Jacky dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Bantaeng. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, yang pertama Kapolres menyampaikan permohonan kepada seluruh anggota untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Kapolres Bantaeng.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bantaeng,” ungkapnya.

Kemudian yang berikutnya Kapolres juga meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan dan Kebersihan Mako Polres Maupun Polsek.

“Laksanakan tugas kita selaku anggota Polri sesuai dengan tupoksinya dan tingkatkan kedisiplinan serta hindari bentuk-bentuk pelanggaran dilapangan walau sekecil apapun,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Jacky juga mengimbau, agar seluruh anggota terus meningkatkan kinerjanya, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mewujudkan Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan,” tuturnya.

Pewarta. Rustam
Editor. Asmail dg Tutu