Ketua DPRD Bantaeng Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Bantaeng

SATYA BHAYANGKARA |BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP E.Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi di daerah.

Kedatangan Kapolres Bantaeng di dampingi Wakapolres Kompol Aswar Anas,S.Sos dan Kasat Intelkam AKP Amri,S.Pd  disambut hangat oleh Ketua DPRD Bantaeng. Kamis (11/1/2024)

Menurut Hamsyah Ahmad dalam pertemuan itu ia dan Kapolres membahas situasi Kamtibmas Kabupaten Bantaeng.

Ketua DPRD Hamsyah Ahmad mengucapkan selamat datang Di Butta Toa AKBP Jacky, sebagai Kapolres Bantaeng. Pihaknya menyambut baik dan sangat senang dengan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama jajaran.

“Ini bentuk sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara DPRD Bantaeng dengan jajaran Polres  Bantaeng selama ini telah berlangsung dengan sangat baik dapat lebih ditingkatkan. Tutur Hamsyah

Sementara Kapolres Bantaeng AKBP Jacky  menyatakan, pertemuan dengan Ketua DPRD Bantaeng sebagai langkah perkenalan dirinya sebagai Kapolres Bantaeng Baru menjabat 4 hari.

Kapolres juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Bantaeng serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres  yang baru, serta mohon petunjuk selama menjabat sebagai Kapolres Bantaeng agar terjalinnya kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian dengan jajaran DPRD Kabupaten Bantaeng,” ujarnya.

 

Pewarta. Rustam
Editor. Asmail dg Tutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *