Irsan HB Dikagumi Dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Pinrang

Pinrang793 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | PINRANG — Tokoh Masyarakat Pinrang baru Saja, Saya Kedatangan Tamu Dari Jeneponto Di Kabupaten Pinrang. Kecamatan Watang Sawitto. Kelurahan Penrang Jalan Kandea. (Minggu 21 Januari 2024.)

Tamu dimaksud rupanya memiliki kepedulian yang amat tinggi terhadap Pimpinan perusahaan Media Putra Pradayudha Rezki Irsan Hb Dg Jarre Untuk Masa depan Dan Masa kini Ia mengaku, Sabri tokoh masyarakat Jalan Kandea sebelumnya “dia jadi pemimpin dia selalu memberikan informasi dan komunikasi kepada kita semua dan selalu membantu masyarakat kecil”, ucapnya.

Pattambero kabiro kabupaten Pinrang menambahkan bahwa sudah cukup lama mengamati keadaan Seorang pemimpin paham apa yang musti dia lakukan, selanjutnya akan mengimbau atau mengajak anggotanya untuk mengerjakan secara bersama-sama menurut keahlian masing-masing, sedangkan pimpinan akan memberi perintah dan menitik beratkan secara penuh pada anggotanya.

Pemimpin yang efektif memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, bagaimana memotivasi teamwork, menangani dan mendelegasikan tanggung jawab, mendengarkan umpan balik (feedback),

Memiliki fleksibilitas untuk memecahkan masalah di tempat kerja yang selalu berubah. Seorang pemimpin organisasi harus memiliki gaya komunikasi kepemimpinan yang tepat agar bisa membawa organisasinya mencapai tujuannya. Komunikasi kepemimpinan yang baik akan memastikan tiap daerah dia datang secara tiba-tiba semacam seperti beliau ini Irsan Hb Dg Jarre Direktur Utama Perusahaan Putra Pradayudha Rezki.

“selalu muncul tiba-tiba memberikan ide-ide yang baik untuk seluruh kalangan anggotanya keanggotaan yang tergabung di perusahaannya dan saya salut melihat pimpinan semacam seperti Pak Irsan Hb Dg Jarre Direktur Utama Perusahaan Putra Pradayudha Rezki mampu mendidik dan mampu untuk memberikan ajaran yang terbaik memang dia masih muda tapi wawasannya sangat luar biasa”. ucapnya

 

Pewarta Sandi
Editor Asmail Tutu