Plt Kepala Disporapar Pimpin Rapat Staf Pertama, Seluruh Kegiatan Harus Dikomunikasikan

Uncategorized87 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | LUWU UTARA – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Hamid, S.A.N, MM pimpin rapat staf pertama di Ruangan Kepala Dinas yang dihadiri oleh Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Pejabat Fungsional.

Kepala Disporapar menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerjasama serta kolaborasi dari para pemegang jabatan serta para staf, karena hal tersebut menentukan kesuksesan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang diemban oleh Disporapar di tahun 2024 ini.

Abdul Hamid berharap seluruh kegiatan internal Disporapar yang akan dilaksanakan kedepan terlebih dahulu harus dapat dikomunikasikan.

Dia tak ingin ada bidang yang berjalan sendiri-sendiri. Untuk itu,” kata dia menjadi penting kerjasama dan kolaborasi diutamakan, supaya seluruh kegiatan dapat berjalan baik dan maksimal,” sebutnya pada media ini via whatsapp Sabtu, 20 Januari 2024.

Selain itu, Plt Kadis yang akrab disapa Igo’ ini, menekankan pentingnya untuk memfokuskan peningkatan kualitas destinasi wisata potensial yang terus untuk dipromosikan, menguatkan sinergitas antara Disporapar dengan para pihak yang menunjang kepariwisataan serta menguatkan promosi pariwisata dari segi pelaksanaan event atau partisipasi pameran dalam memberikan kontribusi peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red).

” Sekali lagi, mari kita kedepankan kerjasama. Apa punnitu yang terkait dengan kegiatan internal kita, ada baiknya kita komunikasikan terlebih dahulu seperti apa konsepnya,” terangnya, seraya menambahkan bahwa, kepada jajarannya supaya dipercepat didtribusi data yang terkait laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah atau LPPD tahun 2023, dan ditahun ini dapat lebih kita tinggatkan lagi, tentu dengan kerjasama, kolaborasi,” jelas Igo’ mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah.

Pewarta: Yustus

Editor : Asmail Tutu