Letkol Arm Bani K Sepang Pimpin Acara Kopraport di Aula Makodim 1414/Tator Rantepao Kabupaten Toraja Utara

SATYA BHAYANGKARA | TORAJA – Bertempat di Aula Pongtiku, Kel. Rantepao, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang pimpin acara Kopraport personil masuk satuan. Rabu, 24/01/2024

Personil yang masuk satuan merupakan personil pindahan dari beberapa Kodim berjumlah 72 orang dan pindah satuan dua orang ialah Serda Kamaruddin pindah ke Kodim 1419/Enrekang dan Koptu Yonatan pindah ke Kodim 1403/Palopo.

Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang menyampaikan selamat datang kepada personil baru semoga selama di Kodim Tator bisa bertugas dengan baik dan saling membantu dengan prajurit yang lain, kerjakan tanggung jawab dengan sebaik baik nya, ucap Dandim

“Kami mengharapkan dengan ada nya personil baru dapat memperkuat pengamanan di wilayah Kodim 1414/Tator dan semangat baru dalam melaksanakan tugas,” kata Dandim.

Tak hanya itu Dandim juga menyampaikan terimakasih banyak kepada personil kodim yang akan pindah satuan, jadikan pegalaman selama bertugas di Kodim Tator, bawa nama baik satuan lama, dan selamat bertugas di satuan baru nya.

Acara Koprapot masuk satuan dan pindah satuan Personel Kodim 1414/Tator di hadiri Perwira, Bintara, Tamtama, PNS kodim dan pengurus Persit Kodim 1414/Tator.

Pendim 1414/Tator

Pewarta Sandi
Editor Asmail Tutu