H. M. Isnan Dahir Rani Gelar Open House Di Kediaman Galesong.

Uncategorized410 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | TAKALAR — Open House menjadi tradisi dalam bersilaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri, karena dihari yang Fitri ini kita bisa saling bermaafan atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Open house Idul Fitri 1445 H dilaksanakan di Rumah Kediaman H. M. Isnan Dahir Rani Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Dalam Diskusi dengan media H. M. Isnan Dahir Rani menyampaikan“Kami laksanakan Open House ini sebagai momentum dan sarana untuk saling bermaafan dan silaturahmi bersama masyarakat, Silakan masyarakat yang mau hadir, kami akan sambut, untuk kita saling memberikan dan meminta maaf. Juga untuk teman-teman Masyarakat silahkan datang karena acara open house ini terbuka untuk umum.”ajaknya

Lanjut H. M. Isnan Dahir Rani menyampaikan“Siapa pun boleh datang, silahkan. Datang saja, dan silahkan menikmati hidangan yang ada, dan kami memohon maaf bila dalam acara kami ada kekurangan” katanya.

Kegiatan Open House yang digelar H. M. Isnan Dahir Rani bersama keluarga dihadiri oleh Rijal Djamal, beberapa Anggota DPRD Kab. Takalar, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa, Politisi,dan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dari berbagai kecamatan yang ada di Takalar.

Sebagai informasi bahwa H. M. Isnan Dahir Rani merupakan kaum milenial dan Tokoh Pemuda yang didorong oleh masyarakat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Takalar pada Pilkada Takalar 27 November 2024 mendatang.

Pewarta : Iskandar

Editor : Asmail Tutu