Apel Perdana Pasca Lebaran, Wakapolres Sidrap: Tingkatkan Semangat Kerja

Uncategorized251 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | SIDRAP – Pagi ini, di halaman Markas Kepolisian Resor Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH yang di wakili Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH memimpin apel pertama hari kerja pasca Lebaran. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Personil dan Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Polres Sidrap.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH, menekankan pentingnya kedisiplinan dan integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Hari ini kita mulai bekerja kembali dengan semangat baru setelah merayakan hari idul fitri. Mari kita terus tingkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat dengan menjaga kedisiplinan dan integritas,” ujar Wakapolres.

Apel ini juga menjadi momentum untuk menyegarkan kembali tugas dan tanggung jawab setiap anggota. Keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama, terutama mengingat akan banyak aktivitas masyarakat pasca libur Lebaran.

Selain itu, beliau juga mengapresiasi kinerja seluruh anggota yang terlibat Ops Ketupat 2024 selama masa libur Lebaran yang telah berjaga tanpa kenal lelah. KOMPOL Ahmad Rosma menambahkan bahwa koordinasi dan kerjasama yang baik antar unit akan menjadi kunci dalam mewujudkan keamanan yang optimal.

Diakhir kegiatan KOMPOL Ahmad Rosma, Atas nama pimpinan dan keluarga besar polres sidrap mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat beraktivitas kembali. “Tutupnya.

 

Irsan Hb