Toko Onderdil dan Bengkel Variasi Mobil di Kabupaten Luwu Utara Terbakar, Pemilik Willy Meninggal Dunia: Letkol Inf (Purn) Martinus Pagasing Ucapkan Belasungkawa

Uncategorized1625 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | LUWU UTARA – Sebuah toko suku cadang mobil sekaligus bengkel variasi di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan terbakar pada Minggu, 21 April 2024 malam.

Pemilik Toko Onderdil dan bengkel mobil, Willy meninggal di Rumah Sakit Hikmah Masamba dalam peristiwa kebakaran toko dan bengkel miliknya yang meludeskan seluruh barang di toko tersebut.

Mantan Kasdim 1403/Palopo dan mantan Perwira Penghubung Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Letkol Inf (Purn) Martinis Pagasing mengucapkan turut berdukacita dan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Willy pemilik toko onderdil dan bengkel mobildi Masamba dan kini jasad almarhum sudah berada dikediamannya di Jalan Ratulangi Palopo.

Letkol Inf (Purn) Martinus Pagasing juga turut mendoakan almarhum agar diterima disisi Tuhan dan diampuni segala dosa-dosanya,” sebut Martinus Pagasing via whatsapp pada media ini, Senin 22 April 2024.

Almarhum Willy meninggal dunia di Rumah Sakit Hikmah Masamba tadi malam.

 

Pewarta : Yustus
Editor : Asmail Tutu