Mewakili Kapolres Wajo,Kapolsek Majauleng Melakukan Penanaman Cabai,Kelapa dan Sukun Secara Simbolis

Uncategorized205 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | WAJO — Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH diwakili Kapolsek Majauleng IPTU Johari SH melakukan giat penanaman Cabai,Kelapa dan Sukun secara simbolis.

Selain penanaman tiga jenis tumbuhan tersebut,Kapolsek Majauleng mengikuti acara pelepasan bibit ikan Nila sebanyak 6000 ekor.

Pelepasan 6000 bibit ikan Nila itu secara langsung dilepas oleh PJ Gubernur Sul -Sel Dr Bahtiar Baharuddin,M.Si di Perkebunan Macanang Kelurahan Macanang Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo pada Senin 22 April 2024 pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Majauleng IPTU Johari,SH membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan,Senin (22/42024) yakni penanaman Cabai,Kelapa dan Sukun secara simbolis dan dilanjutkan pelepasan 6000 bibit ikan Nila di wilayah hukum Polsek Majauleng,ungkapnya.

Personil yang ikut ,Kapolsek Majauleng IPTU Johari SH,Aipda Rodeng dan Bripka Andi Salman.”
Giat ini berakhir pada pukul 14.45 Wita dan selanjutnya PJ Gubernur Sul -Sel bersama rombongan meninggal Macanang menuju Kabupaten Soppeng dalam keadaan aman dan lancar,tutup Kapolsek.

PJ Gubernur juga menyerahkan sumbangan bibit cabai dan penangkis hama/ obat hama yang diberikan kepada Pak Tani dan Ketua Gapoktan Kel Macanang H.Ambo memang.

Diketahui acara penanaman cabai ,kelapa dan Sukun dihadiri oleh PJ Bupati Wajo Drs Andi Sulolipu,Ms, Kadis perkebunan prov Sulsel
,Kapolres Wajo yang diwakili oleh Kapolsek Majauleng Iptu Johari Sh
,Sekda Kab Wajo Dr.Hj Rahmayani,M.Si,Kadis pertanian Kab Wajo Ir Ashar,M.Si,Kadis PU Drs A.Pamemeri,Kadis perikanan Drs A.Asmiral sentosa.M.Ai,Kadis perhubungan A.Hasanuddin,S.Sos.M.Si,Camat Majauleng A.Parawansa S.Ip,M.Si
dan Masyarakat kelurahan Macanang.

 

Humas polres wajo

 

Irsan Hb