Kapolres Gowa Pantau Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A 2024 di Aula Endra Dharmalaksana

Uncategorized228 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., di dampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Gani,S.H, M.H memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran 2024, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses rekrutmen berjalan dengan lancar dan transparan, serta untuk memberikan dukungan kepada para calon yang sedang mendaftar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gowa memastikan proses pendaftaran berlangsung secara transparan, akuntabel, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia. Dia juga menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam rekrutmen anggota Polri.

Pemantauan ini juga menjadi momen untuk memastikan bahwa seluruh proses pendaftaran berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Para calon yang hadir dalam acara ini terlihat antusias dan penuh semangat. Mereka menjalani berbagai tahap pendaftaran dengan seksama, termasuk pemeriksaan dokumen.

Kapolres Gowa berharap bahwa proses rekrutmen Polri TA 2024 akan menghasilkan calon-calon yang berkualitas dan siap untuk bergabung dengan Polri, menjaga keamanan, dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi.

 

Humas Polres Gowa

 

Editor : Asmail Tutu