Kapolresta Cirebon Hadiri Gebyar Dikmas dan PAUD Tahun 2024

Uncategorized149 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | KABUPATEN CIREBON, – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menghadiri Gebyar Dikmas dan PAUD Tahun 2024, Rabu (24/4/2024). Kegiatan tersebut bertempat di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Gebyar Dikmas dan PAUD Tahun 2024 tersebut dihadiri perwakilan Kemendikbud Ristek, H. Hasan Bisri, S.E., M.M., Wakil Bupati Cirebon lbu Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan H. Ronianto S.Pd., M.M., dan tamu undangan lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang. Gebyar Dikmas dan PAUD Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Cirebon tersebut mengusung tema Pendidikan untuk Kita Semua.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyampaikan puji sukur kepada Allah SWT atas Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon bisa mengadakan acara Gebyar Dikmas dan PAUD Tahun 2024 dengan tema Pendidikan untuk Kita Semua.

Menurutnya, Polresta Cirebon juga terlibat aktif dalam pendidikan informal di Kabupaten Cirebon. Yakni, melalui penanganan anak berhadapan dengan hukum (ABH) dengn menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat ABH pada bulan Ramadan lalu.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyemangati para peserta Pesantren Kilat ABD melalui pembinaan dan dididik menjadi manusia lebih baik. Saya juga merasa bangga kepada Kadisdik Kabupaten Cirebon atas terselenggaranya acara Gebyar Dikmas dan PAUD ini,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

pewarta : Arif prihatin