Wakili Kapolres Parepare, Kabag SDM Sampaikan Hindari Perbuatan Merugikan Diri Sendiri dan Institusi

Uncategorized318 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | PAREPARE – Kabag SDM Polres Parepare AKP. Muhammad Hasyim, S.H, meminta personil jajaran Polres Parepare untuk menghindari perbuatan – perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik institusi Polri di mata masyarakat.

Permintaan seperti ini di kalangan intenal Polri mengandung unsur petunjuk maupun perintah dari pimpinan Polri yang di teruskan oleh pejabat terkait di setiap lingkup polres.

Hal yang di katakan AKP. Muhammad Hasyim ini, di sampaikannya saat mewakili Kapolres Parepare memimpin apel pagi di Mapolres Parepare. Selasa (23/04/2024) pagi.

” Kita sebagai anggota Polri, bertanggung jawab kepada institusi, tanggung jawab itu salah satunya adalah tidak melakukan tindakan – tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng nama naik institusi, misalnya perbuatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT, pimpinan Polri sangat mengharapkan anggota tidak melakukan ini, KDRT itu adalah perbuatan pidana, dan sanksinya sudah jelas, pimpinan Polri tidak menginginkan kita melakukan itu, justru sebaliknya, Pimpinan kita selalu mendorong kita untuk menyayangi keluarga, karena keluarga adalah semangat yang kuat dalam melaksanakan tugas – tugas pokok dan rutin setiap hari “. Pesannya.

Di kesempatan itu juga, Kabag SDM menyampaikan terkait pembukaan penerimaan calon anggota Polri. Kata Muh. Hasyim, saat ini Panitia Pembantu Penerimaan Bag SDM Polres Parepare telah menerima pendaftaran dari ratusan putra – putri Kota Parepare untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri.

 

Irsan Hb