Turnamen Soccer Mini Dibuka Sekda Sebagai Rangkaian Peringatan Hari Jadi Jeneponto Ke-161

Uncategorized671 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA JENEPONTO – Sekretaris Daerah membuka Turnamen Mini Soccer sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Jeneponto Ke-161 di Mari Soccer arena Jl. Pelita Kel. Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto,Jumat (26/05/2024) Sore.

Dalam Laporan Panitia, Muhammad Ruslan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini dan juga dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua.

“Kegiatan Mini Soccer ini diadakan sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161 tahun”. Ucap Ketua KNPI.

Pertandingan Mini Soccer ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Jeneponto, Muh. Arifin Nur, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen ini sekaligus mengajak kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada KNPI,KTI,dan HPMT yang telah mengemas kegiatan mini soccer ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Jeneponto ke-161,mari tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas dikegiatan ini ,dan insya Allah melalui turnamen ini” ungkapnya

Lebih lanjut Arifin Nur mengatakan bahwa mini soccer ini adalah sarana menjalin sinergitas yang baik, semoga melalui kegiatan ini prestasi dibidang sepak bola dapat ditingkatkan.

“Selamat bertanding ,harapan saya,mudah mudahan melalui kegiatan ini Prestasi Sepak Bola di jeneponto dapat ditingkatkan.

Di akhir sambutannya Arifin Nur menyampaikan dengan di bukanya pertandingan mini soccer dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi yang nantinya membawa nama Kabupaten Jeneponto di kancah nasional.

Lomba mini soccer ini dimulai secara resmi dengan penendangan bola oleh wakapolres Jeneponto,Kompol Muh Idris,sekaligus memulai pertandingan perdana antara sakura FC pannara dengan Skansa satu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah dan didampingi unsur Forkopimda, Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto dan daftar undangan.

 

Irsan Hb