*Rutin Gelar Patroli, Polsek Sinjai Timur Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari.*

Uncategorized577 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA SINJAI —Polsek Sinjai Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Muksin Sirajuddin, S.Sos.,M.Si
melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yakni Patroli, Jum’at malam (26/4/2024).

Pelaksanaan Patroli difokuskan ke beberapa titik seperti sepanjang Jalan poros Sinjai – Kajang, objek vital, pemukiman warga, dan tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Kegiatan Patroli ini guna menjaga Kamtibmas pada malam hari serta mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menjaga kamtibmas utamanya dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Muksin Sirajuddin,S.Sos.,M.Si menuturkan bahwa patroli biru yang digelar sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari, baik siang terlebih malam hari, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen Polri khususnya Personel Polsek Sinjai Timur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. ujarnya.

Selain melaksanakan Patroli, juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Sinjai Timur. tuturnya.

“Petugas patroli mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya dilingkungan masing-masing dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera menghubungi pihak Kepolisian. imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, pihaknya mengintensifkan kegiatan Patroli diseluruh wilayah hukumnya. Dan kegiatan patroli yang dilaksanakan merupakan salah satu satu upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya.” pungkasnya.

Timred

Editor Asmail Tutu