Polres Palopo dipimpin AKP Sadsali Kareba, melakukan kegiatan penting dalam upaya membantu korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Luwu,

Uncategorized1337 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA PALOPO —Polres Palopo dipimpin AKP Sadsali Kareba, melakukan kegiatan penting dalam upaya membantu korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Luwu, Jumat (3/5/2024). Kegiatan ini berupa penyerahan bantuan sembako berupa mie instan sebanyak 500 dosis.

Bantuan tersebut diterima Kasat Samapta Polres Luwu, AKP PY. CATUR SUHENDRA, yang kemudian disimpan di Aula Polres Luwu untuk distribusi selanjutnya kepada korban banjir.

“Tindakan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan solidaritas dari Polres Palopo terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam,” kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Kehadiran bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan dasar para korban banjir di Kabupaten Luwu.

Dengan langkah konkret seperti ini, Polres Palopo turut serta dalam menjaga kesejahteraan dan keselamatan masyarakat di tengah-tengah situasi sulit akibat bencana alam.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang terkena dampak banjir, dan semoga masyarakat Kabupaten Luwu segera pulih dan bangkit kembali setelah menghadapi cobaan ini,” tandasnya.

Pemred

Editor Asmail Tutu