Kodim 1403/Palopo Salurkan 600 Paket Makanan Siap Saji ke Korban Banjir di Luwu

Uncategorized684 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA LUWU —Membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Luwu, Kodim 1403/Palopo turut serta dalam aksi kemanusiaan dengan mendistribusikan 600 paket makanan siap saji. Aksi ini dilakukan sebagai respons atas kebutuhan mendesak akan bantuan pangan di wilayah yang terdampak banjir.

 

Paket-paket makanan siap saji tersebut disalurkan secara langsung ke beberapa titik yang terkena dampak banjir serta ke posko bencana alam banjir di Luwu. Menurut Kapten Inf Sukardi, tujuan utama dari distribusi ini adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama di wilayah-wilayah terpencil yang sulit dijangkau.

 

Beberapa titik yang menjadi fokus distribusi antara lain Desa Larandu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, serta Desa Marinding dan Desa Bone Lemo. Diharapkan, bantuan ini dapat memberikan sedikit hiburan dan bantuan nyata bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir tersebut.
Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kodim 1403/Palopo ini menjadi contoh nyata tentang kepedulian dan solidaritas untuk membantu sesama di saat-saat sulit. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Luwu.

Pemred

Editor Asmail Tutu