Tim Dodi Nanaryain Disambut Meriah DPC Gerindra KKT Saat Pengembalian formulir pendaftaran

Uncategorized222 Dilihat

 

satyabhayangkara.co.id | Saumlaki_
Kedatangan DR.D.Nanariain,SH,SE,MM, bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar di rumah kemenangan DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar, disambut dengan teriakan kemenangan dan pelukan hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Yan Sairdekut, SE dan segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada hari Selasa, tanggal 7 Mei 2024.

Dodi, panggilan akrabnya, menjelaskan kedatangan dirinya untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan dia adalah satu-satunya bakal calon mendapatkan sambutan luar biasa dan teriakan kemenangan, juga diberikan pengalungan kain tenun khas Tanimbar berwarna biru menandakan kebahagiaan dan harapan dari keluarga besar DPC Partai Gerindra Kepulauan Tanimbar.

Dodi memperkenalkan diri sebagai tim relawan anak Prabowo Gibran juga Ketua DPP anak Prabowo Gibran di wilayah Indonesia Timur dan sebagai kader dari partai Gerindra memiliki hubungan emosional kuat dengan partai Gerindra menjadi sesuatu yang sangat kekeluargaan, bukan saja di Saumlaki tetapi di setiap daerah di manapun dia bertemu dan bertamu di Sekretariat Gerindra pasti diterima dengan baik.

“ Pada waktu pelaksanaan pilpres saya sering berkomunikasi dengan para ketua anak Gibran di tingkat DPC, ini adalah suatu penghormatan bagi saya karena diterima baik oleh pengurus DPC Gerindra di kabupaten Kepulauan Tanimbar.” Imbuhnya.

Segenap pengurus partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar merasa bersyukur karena dari sekian bakal calon yang mendaftar, Dodi adalah kader partai Gerindra sehingga DPC Partai Gerindra menganggap kehadirannya saat ini di kantor DPC partai Gerindra adalah datang di rumah sendiri, tentunya beliau bukanlah tamu bagi Partai Gerindra dan berharap proses pencalonan sebagai bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar dari partai Gerindra dapat direstui oleh Tuhan yang maha kuasa dan leluhur.

“ Hari ini adalah hari terakhir partai Gerindra membuka pendaftaran dan sebagai rasa kebersamaan dan penghormatan, saya sendiri datang langsung ke sana.” ucap Dodi.

Kepada Dodi dan timnya, Yan menjelaskan sehubungan dengan tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Partai Gerindra kabupaten Kepulauan Tanimbar di mana berdasarkan surat pemberitahuan dan petunjuk teknis pelaksanaan perekrutan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, maka Dewan pimpinan daerah partai Gerindra provinsi Maluku, partai Gerindra kabupaten Kepulauan Tanimbar telah membuka pendaftaran ditujukan kepada putra-putri terbaik Tanimbar tentunya warga negara Indonesia yang mana tahapan pendaftaran dimulai dari tanggal 25 April 2024 dan berakhir pada hari ini tanggal 7 Mei 2024.

“ Dodi Nanariain yang pada siang hari ini telah berkenan hadir di rumah pemenangan Prabowo Subianto kantor DPC partai Gerindra kabupaten Kepulauan Tanimbar dan ini adalah rumah Bapak Dodi sendiri sebagai kader partai Gerindra.” jelas Yan.

Dia menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu tim dari Dodi telah datang dan mengambil formulir pendaftaran dan pada siang hari ini berkas tersebut dikembalikan sebagai bakal calon wakil kepala daerah.

Sambung Yan bahwa tim penjaringan DPC partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar hari ini dengan resmi telah menerima pengembalian formulir pendaftaran dan meluapkan rasa bahagia di atas keputusan Dodi yang maju sebagai Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, satu-satunya bakal calon dan kader partai Gerindra dari Papua Barat dan juga selaku Ketua Tim Relawan Aliansi Nusantara Aspirasi Kemenangan Prabowo Gibran.(Jk)