Ketua Bhayangkari Cabang Bersama Murid TK Bagi Bagi Brosur Penerimaan Murid Baru

Uncategorized696 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | SINJAI —Pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai bersama para murid TK dan guru membagikan brosur penerimaan anak didik TK Kemala Bhayangkari Sinjai Tahun Ajaran 2024 / 2025. Pembagian brosur dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery, Selasa (14/5/24) pagi.

Brosur yang berisikan informasi penerimaan anak didik TK Kemala Bhayangkari Sinjai, itu dibagikan langsung kepada warga yang melintas di jalan persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery mengatakan bahwa brosur yang dibagikan bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan anak didik TK Kemala Bhayangkari, agar warga yang ingin menyekolahkan anaknya bisa mempersiapkan syarat yang ditentukan.

“Selain itu, dengan adanya pembagian brosur penerimaan anak didik di TK Kemala Bhayangkari Sinjai ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk dapat menyekolahkan anak anaknya di TK Kemala Bhayangkari Sinjai,” ujarnya.

Pendaftaran murid baru sudah dibuka dan orangtua yang berminat dapat mengunjungi langsung sekolah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta melakukan pendaftaran. Adapun persyaratan yang dibutuhkan akan dijelaskan secara rinci dalam proses pendaftaran.

 

Pimpred

Editor : Asmail Tutu