Polsek Somba Opu amankan malam takbir dan pawai obor Idul Adha

Uncategorized536 Dilihat

SATYA BHAYANGKARA | GOWA — Kepolisian Sektor Somba Opu Polres Gowa menurunkan sebanyak 28 personel untuk melakukan pengamanan kegiatan malam takbiran dan pawai obor di wilayah hukumnya dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

“Personel Polsek Somba Opu melakukan pengamanan di dua tempat yaitu di plataran masjid Nurul Jihat Kel. Tombolo Kec. Somba Opu dan pelataran masjid Al-Hijrah Kasomberang Kel. Paccinongang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Minggu ( 16/06/2024 )

ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H mengatakan personilnya disebar ke seluruh wilayah yang dilalui pawai obor untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat kegiatan pada malam hari ini

Pelaksanaan kegiatan berjalan kekhidmat, nyamanan, tenteraman, dan terti menjelang dan sesudah kegiatan

Meski demikian, pihaknya juga mengimbau agar kegiatan takbir dilaksanakan di mushala, masjid ataupun di lingkungannya masing-masing,

“Masyarakat dianjurkan untuk melaksanakan takbir hari raya Idul Adha di masjid atau mushala secara khidmat, dengan tetap menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing,” tutup AKP Hambali.

Humas Somba Opu

Editor : Asmail Tutu