LANAL SAUMLAKI PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA BERSAMA MASYARAKAT

Uncategorized112 Dilihat

 

Satya Bhayangkara ,Saumlaki Pangkalan TNI AL (Lanal) Saumlaki turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H di tahun ini dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan, di sekitar wilayah kerja Lanal Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dengan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IX DJA III, Ny. Wenty Ardyan, Komandan Lanal Saumlaki, Letkol Laut (P) I Made Ardyan Budi H., S.E., M.Tr.Hanla., CRMP. menyerahkan satu ekor sapi dan satu ekor kambing kepada Panitia Kurban Lanal Saumlaki untuk dikurbankan dan membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan (Senin/17/6/2024).

Rusdi, salah satu masyarakat penerima daging kurban pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Lanal Saumlaki seraya berharap, Lanal Saumlaki bisa diberi keberkahan, semakin maju dan diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Penerimaan kurban lainnya mama Ros juga menyampaikan terima kasih sekalugus apresiasinya kepada Keluarga besar Lanal Saumlaki, atas kepeduliannya membagikan berkah kepada kas kecil.

Saya pada kesempatan ini ingin menyampaikan terima kasih kepada Lanal Saumlaki atas kepeduliannya kepada kami, di mana kegiatan ini tidak hanya berkaitan dengan iman, tetapi juga kepeduliannya yang mana telah membagikan daging kurban yang juga kurban syukur bagi kami masyarakat kecil.

Sementara itu Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Saumlaki berpesan, agar seluruh prajurit tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya, dengan menjaga pertahanan negara.

“Saya minta kepada seluruh prajurit agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya secara optimal melaksanakan tugas menjaga pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama di wilayah perbatasan.” Ungkapnya.

Selain itu lanjut Danlanal, jadikan moment Idul Adha tahun ini sebagai sarana berbagi dengan masyarakat di sekitar. (E,M)